Ahad 08 Feb 2015 09:39 WIB

Naik Taksi Express Kini Bisa Bayar dengan Debit BCA

Taksi Tiara Express
Foto: dok Express Grup
Taksi Tiara Express

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mulai kini taksi Express menyediakan cara mudah pembayaran taksinya. Khsusu armada Tiara Express, penumpang dapat melakukan pembayaran menggunakan mesin deiet EDC dari BCA.

Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk David Santoso mengatakan bahwa kerjasama pengadaan mesin EDC dengan BCA ini ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bertransaksi di dalam taksi. “Diharapkan dengan adanya kerja sama dengan BCA ini, pelayanan kami ke seluruh pelanggan Tiara Express bisa ditingkatkan melalui alternatif pembayaran bersifat non-tunai,” kata David Santoso.

BCA dipilih sebagai partner karena reputasinya yang sangat baik sebagai bank swasta terbesar di Indonesia. “Rekam jejak yang sangat baik di dunia perbankan Indonesia menjadi pertimbangan kami dalam berkolaborasi dengan BCA. Kami yakin dapat meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan adanya kerja sama ini,” ungkap David Santoso.

Menurut Niniek Rahardja, Kepala Grup Pengelolaan Merchant dan KFCC dari BCA, “Sebagai bank yang memahami beragam kebutuhan nasabah, BCA terus berinovasi dalam produk dan layanan. Saat ini EDC BCA dapat memproses semua transaksi menggunakan kartu berlogo BCA Card, Visa, Master Card, JCB, CUP, Amex,  Flazz, Debit BCA dan Prima Debit.

Saat ini, pengadaan mesin EDC ini sudah terpasang di seluruh armada Tiara Express dan sudah efektif sejak Januari 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement