Kamis 28 Jan 2016 13:42 WIB

Pemerintah Apresiasi Golkar Gabung Pemerintah

Pramono Anung
Foto: seskab.go.id
Pramono Anung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah mengapresiasi keputusan Partai Golkar yang telah menyatakan dukungan secara resmi kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (25/1) lalu. Pemerintah berharap Partai Golkar segera bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi partai tersebut.

“Sekali lagi pemerintah dalam hal ini memberikan apresiasi terhadap keputusan secara formal dalam Rapimnas Partai Golkar. Karena keputusan itu disampaikan secara formal dan disampaikan juga kepada Wakil Presiden, Menko Polhukam tentunya, pemerintah memberikan apresiasi terhadap hal itu,” kata Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Kamis (28/1).

Terkait penyelesaian masalah yang dihadapi Partai Golkar, Seskab menegaskan, bahwa pemerintah terutama Presiden berharap bahwa Partai Golkar itu bisa segera menyelesaikan.

“Bagaimana cara penyelesaiannya, tentunya Golkar yang paling tahu. Karena pemerintah tidak boleh ikut campur dalam penyelesaian proses konsolidasi di dalam partai politik,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement