Rabu 09 Dec 2015 19:08 WIB
Pilkada 2015

Calon Bupati dari PAN Klaim Unggul di Jambi

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ilham
Pilkada langsung (ilustrasi).
Pilkada langsung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MUARA SABAK -- Hasil sementara hitung cepat tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Romi Hariyanto-Robi Nahliyansyah (RR) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi unggul dari pasangan Dilah Hikmah Sari - Gatot Sumarto (DIGAS).

Romi Haryanto yang juga Sekretaris DPD PAN Tanjabtim, bersama Robi Nahliansyah diusung oleh tiga partai; PAN, Golkar, dan Nasdem. Hasil hitung cepat pasangan RR unggul sementara dengan angka 60,17 persen dibandingkan pasangan DIGAS, 39,83 persen.

"Hasil hitung sementara kita masih unggul dari total jumlah Daftar Pemilih Tetap 150 ribuan orang," kata Calon Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto kepada Republika.co.id, Rabu (9/12). (Ibas: Menang Jangan Jumawa, Kalah Jangan Ngamuk).

Romi mengatakan, selama ini kondisi Tanjabtim masih jauh tertinggal dibandingkan beberapa wilayah lain di Jambi. Sekretaris DPD PAN Tanjabtim akan memprioritas pembangunan infrastruktur di Tanjabtim diantaranya akses jalan raya dan akses listrik. "Semoga ini memberi harapan baru di Tanjabtim," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement