Senin 02 Nov 2015 09:41 WIB

Intip Pengantin Baru, Penghuni Rusun Ini Ditemukan Tewas

Rep: c33/ Red: Nidia Zuraya
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TAMBORA -- Seorang pria paruh baya, Suroso (55) ditemukan meninggal dunia di atas plafon lantai lima rumah susun Angke, Tambora, Jakarta Barat, Senin (2/10) dini hari. Diduga ia tewas akibat tersengat arus listrik.

Kapolsek Tambora, Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan ketika dievakuasi korban meninggal dengan kondisi tubuh mengenaskan dan mengalami luka bakar yang parah di bagian punggung.

"Diduga korban mengintip sepasang pengantin baru yang sedang melakukan hubungan intim. Saat hendak korban menjalankan aksinya, dia pung langsung disetrum di atas plafon lantai lima itu," kata Wirdhanto, Senin (2/10).

Wirdhanto menjelaskan warga tambora khususnya para penghuni rusun angke sempat kaget dengan ditemukan jenazah yang mengalami luka bakar hampir di sekujur badannya itu.

"Yang temukan korban tewas itu adalah penghuni rusun itu sendiri. Oleh penghuni tahu saat melihat ada tetesan darah di tempat tidur. Penghuni panik, mereka langsung laporkan kejadian tersebut ke Rt setempat," ujarnya.

Wirdhanto mengungkapkan jenazah korban sempat kesulitan dievakuasi karena berada di atas plafon. Sehingga dalam melakukan evakuasi, membutuhkan waktu sekitar dua jam sampai jenazah diturunkan dari atap.

"Lama evakuasinya dua jam. Setelahnya langsung dibawa ke RSCM untuk diautopsi lebih lanjut. Namun, kasus ini tetap dalam penyelidikan lebih lanjut polsek tambora," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement