Senin 07 Sep 2015 10:10 WIB
Buwas Dicopot

Pesan Kapolri untuk Buwas dan Anang di Sertijab

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Angga Indrawan
Kepala BNN Komjen Budi Waseso.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Kepala BNN Komjen Budi Waseso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komjen Anang Iskandar resmi menjabat Kabareskrim Polri. Anang menggantikan Komjen Budi Waseso yang saat ini sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memberikan pesan khusus kepada Anang. Badrodin memerintahkan kepada Anang agar melanjutkan penanganan kasus di masa Budi Waseso.

"Lanjutkan kiprah Bareskrim yang lama dengan proses transparan dengan nilai-nilai keadilan masyarakat," ujar Badrodin, saat Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Rupatam Mabes Polri, Senin (7/9).

Badrodin mengatakan, sebagai Kabareskrim, Anang harus mempertegas bahwa Polri mendukung program nasional. Diperintahkannya, pengawasan dan penegakan hukum harus dilakukan dengan tegas.

Mantan Kapolda Jawa Timur tersebut juga mengapresiasi kinerja Budi Waseso selama menjabat Kabareskrim. Berbagai kasus yang berhasil diungkap mampu mengangkat eksistensi polri.

"Saya berharap mampu melakulan hal yang sama di Badan Narkotika Nasional," kata Badrodin. Mesku tidak lagi bertugas di Mabes Polri, Badrodin tetap meminta kepada Budi Waseso agar tampil dengan karakter khasnya. Kendati demikian harus pula dekat dengan masyarakat. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement