Jumat 12 Jun 2015 19:05 WIB

Pesan Irjen Unggung untuk Kapolda Metro Jaya yang Baru

Rep: C15/ Red: Karta Raharja Ucu
Unggung Cahyono dan Tito Karnavian
Foto: Republika/Wihdan
Unggung Cahyono dan Tito Karnavian

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Mantan kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono selaku dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Tito Karnavian menjalani upacara lepas sambut, Jumat (12/6).

Seluruh anggota Polda Metro Jaya mengikuti upacara ini. Semua bidang, baik Reserse, Shabara, Biro SDM, Ditlantas serta bidang lainnya turut melepas kepergian Unggung yang selanjutnya bertugas di Mabes Polri.

Selepas masa jabatannya, Unggung mengatakan terima kasih pada semua jajaran anggota Polda Metro Jaya. Sembilan bulan masa jabatannya, ia merasa sudah bersama anggota melakukan kinerja.

"Saya ucapkan terima kasih banyak, saya juga mohon maaf jika ada kesalahan. Saya berpesan agar semangat dan kesolidan tetap selalu dijaga," ujar Unggung pada sambutannya di lapangan parkir Polda Metro Jaya, Jumat (12/6).

Tito pun menyambut baik hal tersebut. Ia mengaku meski dalam waktu relatif singkat. Unggung telah membawa perubahan dan prestasi bagi Polda Metro Jaya.

Tito mengatakan, untuk ke depan semua kesolidan dan kerja keras Kepolisian harus tetap dilakukan. Sebab, Polda Metro Jaya merupakan salah satu potret keberhasilan Polri. "Jika citra Polri ingin bagus, maka Polda Metro Jaya merupakan salah satu ujung tombak."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement