Sabtu 15 Feb 2014 07:36 WIB

Bandara Ditutup Akibat Abu Kelud, Dahlan Iskan Terpaksa Naik Kereta

Rep: Satya Festiani/ Red: Bilal Ramadhan
Dahlan Iskan
Foto: Antara-R.Rekotomo
Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Meletusnya Gunung Kelud membuat Bandara Internasional Juanda Surabaya terpaksa ditutup. Para penumpang yang sudah di terminal terpaksa membatalkan penerbangan. Salah satu penumpang tersebut rupanya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Dahlan mengatakan, ia dan istrinya tengah berada di bandara ketika penerbangan dibatalkan. Saat itu istrinya berencana terbang ke Singkawang, sedangkan ia berencana ke Bogor.

"Istri saya jam 03:00 sudah masak. Jam 04:00 ke Bandara Juanda akan naik pesawat jam 05:00 menuju Singkawang, menghadiri Cap Go Meh," ujar Dahlan dalam pesan singkatnya pada Republika, Sabtu (15/2). Setelah masuk pesawat, istri Dahlan diminta turun lagi karena bandara ditutup.

Sementara itu, Dahlan berencana untuk menghadiri Cap Go Meh di Bogor. Ia juga tidak dapat terbang. "Saya putuskan naik KA (Kereta Api) ke Jakarta bersama istri," ujarnya. Ia tiba di Gambir pada 04:45 pagi ini. Ia mengatakan akan langsung senam di Monas usai shalat Subuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement