Jumat 24 Jan 2014 07:27 WIB

Enam Peserta Konvensi Demokrat Adu Visi dan Misi

11 peserta Konvensi Capres Partai Demokrat
Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
11 peserta Konvensi Capres Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Enam peserta konvensi capres Partai Demokrat adu visi dan misi di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (24/1). Acara itu digelar guna meraih dukungan dari partai tersebut pada Pilpres yang dihelar 9 Juli 2014 mendatang.

"Pada hari pertama ini (24/1) ada enam calon presiden yang akan menyampaikan visi misi," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatra Selatan, R.H.M. Adi Rasyidi di Palembang, Jumat.

Ia mengatakan, enam capres tersebut yakni Dahlan Iskan, Pramono Edhie Wibowo, Irman Gusman, Ali Masykur Musa, Gita Wirjawan, dan Hayono Isman. Pada hari kedua, Sabtu (25/1), katanya, Marzuki Alie, Anies Baswedan, Dino Pati Djalal, Sinyo Haris Sarundajang, dan Endriartono Sutarto.

Capres konvensi Demokrat itu dalam menyampaikan visi misinya dibagi dalam dua tim, yakni tim garuda dan tim rajawali. Penyampaian visi misi mereka, di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) mulai pukul 18.00 WIB.

Ia menjelaskan, untuk penyampaian visi misi calon presiden pada Jumat malam, akan dibagi dalam tiga sesi setelah dilakukan pembukaan. Pada penyampaian visi misi capres, akan dihadiri seluruh pengurus partai, kader dan simpatisan partai, tokoh masyarakat, serta masyarakat.

"Kami harapkan sekitar 3.000 orang akan hadir pada acara tersebut," katanya.

Pantauan di lapangan, spanduk menampilkan wajah calon presiden peserta Konvensi Partai Demokrat sudah banyak terpasang di sekitar gedung PSCC.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement