Kamis 27 Dec 2012 12:55 WIB

Rhoma Irama akan Hadiri Refleksi Akhir Tahun PKS

Rep: Ira Sasmita/ Red: Karta Raharja Ucu
 Musisi Rhoma Irama (kiri) didampingi Ketua Panwaslu DKI Jakarta, Ramdansyah (kanan), ketika memberi keterangan kepada pers usai pemanggilannya oleh Panwaslu DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (6/8).
Foto: Prayogi
Musisi Rhoma Irama (kiri) didampingi Ketua Panwaslu DKI Jakarta, Ramdansyah (kanan), ketika memberi keterangan kepada pers usai pemanggilannya oleh Panwaslu DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raja dangdut, Rhoma Irama diagendakan bakal menghadiri refleksi akhir tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Rhoma tak sendiri, sejumlah tokoh nasional diagendakan hadir dalam ajang silaturahim yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (29/12) mendatang.

Acara itu menjadi momentum sekaligus ajang silaturahim guna mempersiapkan kehidupan politik dan sosial yang lebih baik pada 2013 mendatang.

Ketua DPP PKS Bidang Seni dan Budaya, Yudi Widiana Adia, mengungkapkan, sejumlah tokoh nasional yang bakal membanjiri refleksi akhir tahun PKS di antaranya Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshidiqqie, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Wakil Ketua DPR dari Fraksi Golkar Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua DPR yang juga menjabat sebagai Sekjen PDIP Pramono Anung, hingga Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani.

Pengusaha Chairul Tanjung dan Sandiaga S Uno serta Gubernur DKI Joko Widodo, juga diagendakan bakal menghadiri acara tersebut.

"Ini akan menjadi ajang silaturahim calon-calon pemimpin bangsa yang potensial. Sekaligus momentum yang tepat untuk menyelaraskan kehidupan sosial dan politik pada 2013 nanti," kata Yudi melalui berita pers yang diterima ROL, Rabu (26/12).

Yudi menjelaskan selain mengumpulkan sejumlah tokoh nasional, refleksi akhir tahun tersebut juga menjadi bentuk apresiasi PKS terhadap seni dan budaya yang bakal ditampilkan pada acara tersebut. Hal ini sesuai dengan cita-cita PKS yang ingin membangun peradaban yang tidak bisa dilepaskan dari seni dan budaya.

Sebagai acara puncak, Refleksi Akhir Tahun itu akan ditandai dengan renungan akhir tahun bersama sejumlah petinggi PKS. Seperti Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Sekjen PKS sekaligus Wakil Ketua DPR Anis Matta, Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid, serta budayawan sekaligus aktor senior Deddy Mizwar, yang menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement