Sabtu 09 Jun 2012 19:13 WIB

Horee..Saatnya Berburu di Festival Palang Pintu Kemang

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Hafidz Muftisany
Festival palang pintu Kemang
Foto: Republika/Prayogi
Festival palang pintu Kemang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan warga sekitar Kemang, Jakarta Selatan memadati Festival Palang Pintu Jakarta Punye Gaye, Sabtu (9/6). Pengunjung bisa menikmati festival tahunan ini mulai pukul 09.00 sampai 22.00.

Ribuan pengunjung terlihat memadati Jalan Kemang Raya tempat festival digelar. Warga asing yang tinggal di sekitar Kemang juga terlihat mengunjungi ratusan stand yang dibuka.

Berbagai stand pakaian, aksesoris, sepatu, barang elektronik hingga motor siap memenuhi kebutuhan pengunjung. Pakaian impor dan korea yang sedang tren bisa dengan mudah anda temukan di sini. Begitu juga dengan sepatu yang tidak kalah dengan sepatu buatan butik.

Tidak perlu khawatir jika lapar menyergap. Usai berbelanja, anda bisa memanjakan lidah dengan bermacam-macam kuliner menggoda lidah. Mulai dari soto mie, sate maranggi, nasi ayam bakar, hotdog, asinan dan kuliner khas betawi kerak telor.

Harga pakaian yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 30 ribu rupiah. Sepatu juga ditawarkan mulai dari 50 ribu rupiah. Panggung hiburan dengan berbagai jenis musik juga siap menghibur para pengunjung.

Jika anda berencana mengunjungi festival ini, pastikan gunakan kunci pengaman tambahan. Lalu lintas di sepanjang Jalan Kemang Raya dialihkan ke jalan-jalan alternatif di sekitarnya hingga Ahad malam. Festival ini digagas oleh Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) dan diselenggarakan tiap Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement