Kamis 24 Nov 2011 13:48 WIB

Tiga Tersangka Tidak Cocok Dengan Pelaku Utama Penusuk Raafi

Rep: Bilal Muhammad/ Red: Siwi Tri Puji B
Penusukan. Ilustrasi
Foto: .
Penusukan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Tiga orang dari Kelompok Michael atau kerap dipanggil Mike, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam pengeroyokan siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benyamin. Menurut Tim Advokasi Brawijaya IV, tiga tersangka itu belum cocok dengan ciri-ciri pada pelaku utama penusukan Raafi.

"Ciri-ciri yang dimiliki tiga tersangka tidak cocok dengan pelaku utama penusukan," kata Ketua Tim Advokasi Brawijaya IV, Mahendradatta yang dihubungi Republika, Kamis (24/11).

Mahendradatta menjelaskan pihaknya telah mengantongi ciri-ciri utama pelaku penusukan Raafi di tempat hiburan Shy Rooftop, Jakarta Selatan pada 5 November 2011 lalu. Selain memakai baju putih berkerah, pelaku penusukan juga memiliki tubuh besar dan tidak terlalu tinggi.

Ia memperkirakan usia pelaku sekitar 25 hingga 30 tahun dengan wajah yang cukup terawat. Hal ini menunjukkan pelaku dari kalangan menengah ke atas. Meski diduga preman atau orang suruhan, pelaku tidak menunjukkan wajah-wajah garang layaknya preman, misalnya memiliki brewok.

Soal tiga orang tersangka yang ditahan di Mapolres Jakarta Selatan, ia menduga hanya berperan dalam membantu dan ikut mengeroyok Raafi dan teman-temannya. "Mungkin mereka hanya membantu dan ikut mengeroyok Raafi. Kami akan ikuti terus kasus ini. Polisi pernah mengatakan masih mencari satu orang lagi, mungkin dia itu pelaku utamanya," jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement