Selasa 22 Nov 2011 13:42 WIB

Tiga Orang Pelaku Penusukan Raafi Tertangkap?

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Siwi Tri Puji B
Penusukan. Ilustrasi
Foto: .
Penusukan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Penyidik Polres Jakarta Selatan kabarnya telah menangkap tiga orang yang diduga sebagai pelaku penusukan siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benyamin. Tiga orang ini yaitu inisalnya H, T dan F yang ditangkap di kediamannya masing-masing.

"Iya, ada penangkapan tiga orang dan sedang diperiksa," kata seorang sumber di Polres Jaksel, yang dihubungi Republika, Selasa (22/11).

Pihak Polres Jaksel sendiri belum dapat dimintai konfirmasinya. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jaksel, AKBP Budi Irawan, juga tidak membalas saat dihubungi Republika melalui telepon selulernya. Kepala Polres Jaksel, Kombes Imam Sugianto pun tidak dapat dihubungi.

Sebelumnya, Kapolres Jaksel, Kombes Imam Sugianto mengatakan pelaku penusukan diduga dilakukan oleh salah satu dari kelompok Michael atau kerap dipanggil Mike. Kelompok Mike melakukan penyerangan terhadap kelompok Raafi karena adanya insiden penyentilan puntung rokok saat menikmati musik di tempat hiburan Shy Rooftop, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Kemudian terjadi kericuhan dan tiba-tiba Raafi tergeletak bersimbah darah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement