Jumat 07 Oct 2011 13:18 WIB

Presiden Gelar Rapat Mendadak di Istana Usai Shalat Jumat

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Siwi Tri Puji B
Djoko Suyanto
Djoko Suyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Di Tengah hangatnya isu reshuffle, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat mendadak di Istana Negara, usai sholat jumat. Mereka yang dipanggil dalam rapat tersebut antara lain Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Menko Polhukam Djoko Suyanto.

Menko Polhukam Djoko Suyanto mengaku tidak mengetahui agenda yang akan dibicarakan dengan Presiden tersebut. "Baru mau dipanggil rapat, saya tidak tahu,"ujarnya usai shalat Jumat di Masjid Istana Kepresidenan, Jumat (7/10).

Usai shalat, Djoko langsung menuju Istana Negara. Disamping Djoko terlihat Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Sementara Presiden dengan pakaian seragam abu-abu telah terlebih dahulu memasuki Istana Negara.

Sebelumnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan kembali membahas perombakan kabinet di kediamannya di Puri Cikeas Bogor. Jumat (7/10). Namun sekitar pukul 09.00 Presiden meninggalkan Cikeas dan kembali ke Jakarta menuju Istana.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement