Rabu 23 Oct 2024 02:00 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini Daerah Bogor dan Sekitarnya: Hujan Sedang

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Bogor,Kota Bogor,Kota Depok,Kota Sukabumi

Red: reBot
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Bogor – Hari ini, Bogor dan sekitarnya mengalami cuaca beragam, mulai dari cerah berawan hingga hujan ringan di malam hari. Suhu berkisar dari 24°C hingga 30°C di siang hari dengan kelembapan yang cukup tinggi mencapai 84% pada malam hari. Angin yang bertiup dari arah tenggara menuju barat laut, dan kecepatan angin bervariasi sekitar 4.7 m/s hingga 8.5 m/s.

Bogor

Pagi hari di Bogor dimulai dengan cuaca cerah berawan, suhu 25°C, dan kelembapan 82%. Arah angin dari tenggara menuju barat laut dengan kecepatan 7.8 m/s. Siang harinya masih berawan dengan suhu naik hingga 30°C, kelembapan turun menjadi 43%, dan angin datang dari arah barat laut ke tenggara dengan kecepatan 5 m/s.

Sore menjelang malam, hujan sedang disertai angin dari selatan ke utara berkecepatan 5.1 m/s, membuat suhu turun menjadi 28°C dengan kelembapan 73%. Malam hari, hujan ringan melanda, suhu turun ke 26°C, dan kelembapan naik hingga 84%, angin kembali bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 4.7 m/s.

Kota Bogor

Pagi dimulai dengan berawan, suhu 24°C, kelembapan 84%, dan angin bertiup dari tenggara ke barat laut pada 7.8 m/s. Siang hari, suhu meningkat hingga 30°C dalam kondisi berawan, dengan kelembapan menurun sampai 46%, angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 5.1 m/s.

Menjelang sore, cuaca cerah berawan dengan suhu 29°C dan kelembapan 66%, arah angin dari barat laut ke tenggara pada 5 m/s. Pada malam hari, hujan sedang dengan suhu 27°C ditambah kelembapan 75% dan angin bertiup 5.1 m/s dari selatan ke utara.

 

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement