Senin 07 Oct 2024 21:24 WIB

Alejandro Garnacho Mundur dari Timnas Argentina karena Cedera Lutut

Sejak debutnya di timnas senior pada 2023, Garnacho lima kali bermain untuk Argentina

Alejandro Garnacho (kiri).
Foto: Pro Shots/Sipa USA
Alejandro Garnacho (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Manchester United (MU) Alejandro Garnacho dipastikan mundur dari timnas Argentina menjelang dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan pada bulan Oktober.

Menurut laporan TyC Sports pada Senin (7/10/2024), Garnacho menderita masalah lutut. Tim medis Manchester United telah menyarankan untuk tidak mengambil risiko bermain di jeda internasional kali ini.

Baca Juga

Pemain berusia 20 tahun itu tampil penuh saat Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan Aston Villa dalam matchday ketujuh Liga Primer Inggris di Villa Park pada Ahad (6/11/2024).

Argentina akan memainkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia selama jeda internasional yaitu tandang melawan Venezuela pada Jumat (11/10/2024) dini hari WIB dan menjamu Bolivia pada Rabu (16/10/2024) pagi WIB.

Sejak debutnya di timnas senior pada 2023, Garnacho telah lima kali bermain untuk Argentina. Namun, dia belum mencetak satu gol pun.

Meski tidak diperkuat Garnacho, skuad asuhan Lionel Scaloni kali ini bisa mengandalkan mega bintang sekaligus kapten Lionel Messi yang namanya kembali masuk timnas Argentina setelah pulih dari cedera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement