Sabtu 21 Sep 2024 22:03 WIB

Raffi Ahmad Pindah Rumah ke Tangerang Demi Pimpin Kampanye Salah Satu Cagub Banten

Artis Raffi Ahmad mengaku akan pindah rumah ke Tangerang mulai Oktober.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kala hendak meninggalkan TPS 01, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, usai menyoblos, Rabu (14/2/2024).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kala hendak meninggalkan TPS 01, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, usai menyoblos, Rabu (14/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Artis Raffi Ahmad mengaku akan pindah rumah ke Tangerang, Banten, mulai Oktober 2024. Kepindahan itu guna memudahkan kerja kampanye dalam memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

"Kita akan maksimal dalam memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten. Maka itu akan pindah rumah ke Tangerang," kata Raffi dalam keterangannya saat menghadiri Gebyar Jalan Sehat, di Area Komersil Grand Batavia, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga

Raffi yang menjadi ketua tim pemenangan Andra-Dimyati itu mengatakan, dalam waktu dekat akan berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Suami Nagita Slavina ini menyebut akan mendoakan Andra Soni agar menjadi gubernur Banten 2024. "Mau berangkat umrah, mau doain Pak Andra Soni supaya jadi Gubernur Banten," kata Raffi menambahkan.

Raffi mengungkapkan, Andra Soni merupakan sosok calon pemimpin yang layak diperjuangkan dengan segudang pengalamannya. "Pak Andra Soni selalu memperhatikan rakyat kecil, karena beliau anak dari petani. Insya Allah akan menjadi pemimpin yang terbaik di Banten. Membuat Banten maju, adil merata, tanpa korupsi," katanya.

Sementara itu, bakal calon gubernur Banten Andra Soni menyampaikan program-program andalan untuk mewujudkan Banten maju, adil merata, tidak korupsi. "Insya Allah kita akan buka sekolah gratis, SMA/SMK dan Madrasah Aliyah. Baik itu negeri maupun swasta. Jadi ibu-ibu tidak perlu lagi khawatir anak-anaknya tidak diterima di sekolah negeri" kata Andra.

Mantan ketua DPRD Banten ini juga menyampaikan, dirinya diminta Ketum Gerindra sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto, untuk membuat warga Banten cerdas, sehat, dan makmur. "Pak Prabowo pesan bikin warga Banten cerdas, sehat, dan makmur," kata Andra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement