Ahad 08 Sep 2024 15:41 WIB

Pramono Sudah Minta Waktu Lewat WhatsApp untuk Bertemu Anies

Pramono belum bisa memastikan waktu pertemuannya dengan Anies.

Rep: Bayu Adji P / Red: Indira Rezkisari
Anies Baswedan.
Foto: Dok Republika
Anies Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Pramono Anung mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Anies Baswedan. Bahkan, politikus PDIP itu mengaku sudah meminta waktu untuk bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Pramono mengatakan, ia sudah berkomunikasi dengan Anies dan meminta waktunya untuk bertemu secara langsung. Namun, ia tak mengungkapkan jawaban dari Anies.

Baca Juga

"Ya, saya pribadi sudah WA (WhatsApp) Mas Anies, minta waktu (untuk bertemu), dan saya sudah berkomunikasi dengan Pak Ahok dan saya juga akan bertemu dengan Pak Heru," kata dia, Ahad (8/9/2024).

Pramono belum bisa memastikan waktu pertemuannya dengan Anies dapat terlaksana. Menurut dia, pertemuan itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Dalam minggu-minggu ini pasti kami akan bertemu tokoh-tokoh, yang bukan hanya sebagai mantan gubernur, tetapi orang yang mempunyai kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara," ujar Pramono.

Ia bahkan mengungkapkan, pertemuan dengan salah satu tokoh itu juga sudah ada yang terjadwal. Menurut dia, pertemuan itu akan dilakukan pada Senin (9/9/2024) malam. Namun, ia belum menyebut tokoh yang dimaksud.

"Senin malam, salah satunya saya akan bertemu beliau. Nanti akan diumumkan ya," kata Pramono.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement