Kamis 29 Aug 2024 22:20 WIB

Sapa Masyarakat Setelah Pendaftaran, Agustiar Sabran Jadi Harapan Rakyat Kalteng

Agustiar Sabran diharapkan bangun Kalteng.

Agustiar Sabran menyalami warga setelah pendaftaran jadi cagub Kalimantan Tengah.
Foto: dok web
Agustiar Sabran menyalami warga setelah pendaftaran jadi cagub Kalimantan Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai mendaftar di Kantor KPUD Kalimantan Tengah, Calon Gubernur Agustiar Sabran tidak langsung pulang ke rumah. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng itu menyempatkan bertegur sapa bersama masyarakat sekitar.

Sikap Agustiar mencerminkan pemimpin ikhlas dan tulus mengabdi kepada masyarakay Kalteng. Kepada Agustiar, tersimpan harapan besar membawa kemajuan bagi Bumi Tambun Bungai.

Baca Juga

Hal itu disampaikan oleh Eshintia Tristia Sekretaris Organisasi, Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPP Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kalimantan Tengah. Eshintia mengatakan hanya kepada Agustiar harapan untuk menyejahterakan rakyat bisa terwujud.

“Saya berharap, dengan majunya Bapak Agustiar bisa membawa advokasi tentang pendidikan dan hak hak masyarakat Kalteng,” ujar Eshintia, Kamis (29/8/2024).

Eshintia yang mewakili para advokat di seluruh Kalteng menitipkan harapan besar kepada sosok Agustiar. Ia berharap Agustiar bisa terus kritis dan menjalankan semua visi misi yang telah digagas.

“Saya juga berharap, ketika nanti Pak Agustiar diberi amanah untuk memimpin Kalteng bisa terus kritis dan bertanggungjawab terhadap visi dan misi yang sudah digagasnya,” jelasnya.

Selain itu, Eshintia juga berharap Agustiar bisa terus memperhatikan kualitas pendidikan rakyat. Sebab menurutnya, untuk mencapai Kaltemg bermartabat harus dimulai dari kualitas pendidikan.

Tak hanya itu, Eshintia juga menekankan pentimgnya pembangunan infrastruktur kesehatan. Hal itu ia titipkan kepada Agustiar yang maku sebagai Cagub untuk Bumi Pancasila.

“Saya berharap Bapak Agustiar tetap memperjuangkan pendidikan dan kesehatan rakyat,” tuturnya.

Diketahui, Agustiar telah mendaftarkan diri di KPUD Kalteng pada Kamis pagi. Agustiar terlihat didampingi oleh Cawagubnya yakni Edy Pratowo.

Keduanya konkret mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng secara keseluruhan. Keduanya juga betekad untuk terus membawa kemajuan signifikan bagi Kalteng di masa depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement