Selasa 27 Aug 2024 21:27 WIB

Rano Karno Unggah Foto Terbaru Bareng Pramono Anung, Sebut Doa Babeh Sabeni

PDIP menyebut pasangan Pramono-Rano akan didaftarkan besok ke KPU.

Rano Karno (kiri) berpose bersama Pramono Anung.
Foto: Instagram/@si.rano
Rano Karno (kiri) berpose bersama Pramono Anung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikabarkan akan mendaftarkan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta ke KPUD Jakarta, pada Rabu (28/8/2024). Rano Karno, pada Selasa (27/8/2024) malam mengunggah foto bersama Pramono dengan mengutip kalimat dari Babeh Sabeni, karakter yang diperankan oleh almarhum Benyamin S di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Eng ing eng.... Kayanya doa Babeh Sabeni (Benyamin S) kejadian, nih!," kata Rano.

Baca Juga

Ada tiga foto yang diunggah oleh Rano di akun resmi Instagramnya, @si.rano. Keduanya mengenakan baju dan jaket yang warnanya nyaris sederhana, hijau olive.  

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rano Karno (@si.rano)

Sebelumnya, Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey mengungkapkan Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Anggota DPR RI Rano Karno akan mendaftar sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di KPU setempat, pada Selasa (27/8/2024). Pramono pun sudah mengurus surat-surat sebagai syarat pendaftaran ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Pram besok mendaftar jam 11 di KPUD sama Rano Karno," kata Olly di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Olly menjelaskan bahwa partainya tidak akan membuat acara pengumuman Pram-Rano sebagai bakal pasangan calon PDIP pada Pilkada Jakarta. "Enggak ada, langsung di pendaftaran ya. Liput di pendaftaran saja. KPU DKI ya, jam 11," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement