Jumat 16 Aug 2024 10:46 WIB

Cyber University Gelar ICIPA 2024: Konferensi Internasional Fisika Interdisipliner

Konferensi internasional ini akan berlangsung pada 18-19 September 2024.

Cyber University dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan International Conference Interdisciplinary Physics Application (ICIPA) 2024.
Foto: dok Republika
Cyber University dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan International Conference Interdisciplinary Physics Application (ICIPA) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan International Conference Interdisciplinary Physics Application (ICIPA) 2024. Konferensi internasional ini akan berlangsung pada 18-19 September 2024, secara hybrid di Jakarta, Indonesia.

ICIPA 2024 akan menghadirkan sejumlah ahli dan peneliti terkemuka dari berbagai belahan dunia untuk membahas aplikasi interdisipliner fisika dalam berbagai bidang.

Baca Juga

Gunawan Witjaksono, selaku Rektor Cyber University mengungkapkan, tema konferensi tahun ini adalah "Memberdayakan Sirkularitas melalui Kemajuan Ilmu Pengetahuan", yang mencerminkan fokus pada bagaimana kemajuan ilmiah dapat memecahkan tantangan global melalui aplikasi fisika.

Konferensi ini akan menyediakan platform bagi akademisi, ilmuwan, dan praktisi untuk berbagi pengetahuan, ide-ide inovatif, serta hasil penelitian terbaru dalam berbagai topik, termasuk:

  • Teori, Optik, dan Partikel
  • Fisika & Energi Material
  • Teknologi Informasi & Kecerdasan Buatan
  • Komputasi & Elektronik
  • Biofisika & Kimia Terapan

"Kami sangat antusias menyelenggarakan ICIPA 2024 diikuti oleh para peneliti dan akademisi dari seluruh dunia. Konferensi ini merupakan langkah penting untuk mendorong kolaborasi internasional dalam bidang fisika, mempercepat pengembangan ilmu pengetahuan, dan menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis fisika,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, agenda, dan pengiriman makalah, kunjungi situs web resmi ICIPA 2024 melalui laman https://icipa.serral.org/2024/. Bergabunglah dalam konferensi ini untuk mendapatkan wawasan berharga dan berinteraksi dengan para ahli internasional di bidang fisika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement