Ahad 21 Jul 2024 13:51 WIB

Ayo Kuliah! Untuk Bangun Peradaban Cerdas dan Sukses Karier di Masa Depan

Pendidikan tinggi memberikan peluang lebih besar untuk meraih karier yang sukses.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda hadir sebagai salah satu pilihan terbaik untuk melanjutkan pendidikan.
Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda hadir sebagai salah satu pilihan terbaik untuk melanjutkan pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas menjadi langkah penting bagi lulusan sekolah, baik dari SMA, SMK, maupun MA. Di era globalisasi dan teknologi yang semakin maju, pendidikan tinggi memberikan peluang lebih besar untuk meraih karier yang sukses dan kehidupan yang lebih baik.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda hadir sebagai salah satu pilihan terbaik untuk melanjutkan pendidikan, terutama dengan Fakultas Teknologi Informasi serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang siap mendukung masa depan cerah para mahasiswa.

Baca Juga

Andry Maulana, kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda menyampaikan bahwa melanjutkan pendidikan ke universitas memiliki banyak manfaat, antara lain peningkatan keterampilan dan pengetahuan, peluang karier yang lebih baik dan gaji yang lebih tinggi.

“Pendidikan universitas juga memberikan kesempatan untuk membangun jaringan profesional, mengembangkan keterampilan komunikasi, kepemimpinan dan pemecahan masalah,” kata Andry dalam rilis yang diterima, Ahad (21/7/2024).

Selain itu, menurut Andry universitas menyediakan lingkungan yang kondusif untuk pengembangan pribadi dan intelektual, serta menawarkan akses ke berbagai sumber daya dan fasilitas akademis yang dapat menunjang kesuksesan masa depan.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda menawarkan berbagai program studi yang relevan dan diminati oleh industri. Dua fakultas unggulan di UNM kampus Margonda adalah Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB),” tegasnya.

Fakultas Teknologi Informasi

Di era digital saat ini, teknologi informasi memegang peranan penting dalam berbagai sektor. Fakultas Teknologi Informasi di UNM kampus Margonda menyediakan program studi Sistem Informasi, Informatika, Sains Data dan Ilmu Komputer yang dirancang untuk menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan industri teknologi.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Fakultas ini menawarkan program studi yang membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di dunia bisnis dan ekonomi. Kurikulum yang up-to-date serta dosen yang berpengalaman menjadikan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM kampus Margonda siap bersaing di pasar kerja global dengan dua program studi yaitu Manajemen dan Bisnis Digital.

“UNM Kampus Margonda dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Ruang kelas yang modern, laboratorium komputer, perpustakaan yang lengkap, dan area belajar yang nyaman menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. Selain itu, biaya kuliah di UNM kampus Margonda sangat terjangkau, menjadikannya pilihan ideal bagi calon mahasiswa dari berbagai latar belakang ekonomi. Tertarik? Segera Daftarkan diri di laman https://nusamandiri.info/pmb/, sekarang juga dan jadilah bagian dari keluarga besar UNM kampus Margonda,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement