Ahad 14 Jul 2024 14:17 WIB

Sniper Meleset Tembak Trump, Ini Analisis Kemungkinannya

FBI mengaku terkejut dengna pelaku yang bisa melepaskan tembakan ke arah Trump.

Kandidat presiden dari Partai Republik yang juga mantan Presiden Donald Trump dibantu turun panggung oleh agen Dinas Rahasia AS usai ditembak saat kamapnye di Butler, Pennsylvania, AS, Sabtu (13/7/2024). Kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump terluka usai suara tembakan terdengar di tengah kampanye di Pennsylvania. Meskipun terluka, Trump dipastikan dalam kondisi baik.
Foto:

“Dia sedang berbicara. Tiba-tiba kami mendengar 'pop, pop, pop', terdengar sangat mirip kembang api. Lalu kami menyadari semua Secret Service, setidaknya ada empat orang, melompat ke atas panggung, mendorongnya hingga jatuh,” katanya.

“Ada kabar dari orang-orang yang ada di sekitar mereka di depan, mereka mendorong semuanya hingga jatuh ke tanah,” tambah saksi itu.

Agen Rahasia lantas mengawal mantan Presiden AS Donald Trump dari panggung setelah terdengar suara seperti suara tembakan di sebuah rapat umum di Pennsylvania.

Rekaman menunjukkan dia meringis dan mengangkat tangan ke telinganya, sebelum merunduk. Ia pun tampaknya terkena oleh tembakan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement