Sabtu 13 Jul 2024 14:09 WIB

Menteri AHY Bangga, Ajudannya Lettu Pandu Diberi Penghargaan Jenderal AS

Sekali lagi selamat dan teruslah berprestasi, serta mengharumkan nama TNI AD dan RI.

Ajudan Menteri AHY, Lettu Pandu Qisthi saat latihan bersama pasukan USARPAC kala masih berdinas di Yonif Para Raider 502 Kostrad.
Foto:

Sebelumnya, Menteri AHY mengunggah foto kedua ajudan di akun Instagramnya. Kini, AHY memiliki ajudan baru dari TNI AD. Ajudan Menteri AHY yang pertama berasal dari kepolisian. Dia adalah Muhammad Imam Fadhil yang baru saja mendapatkan promosi pangkat dari Inspektur Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Baca: KSAU Anugerahkan Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama ke 4 Pati TNI AU

Dalam unggahan di akun Instagram @agusyudhoyono, belum lama ini, putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut untuk pertama kalinya mengunggah ajudan keduanya tersebut. Dia adalah Letnan Satu (Lettu) Inf Pandu Qisthi Ulhaq Istiono. Dia merupakan abiturien Akmil 2016, yang sebelumnya berdinas di Batalyon Infanteri (Yonif) 502 Ujwala Yudha, Jabung, Malang, Jawa Timur.

Sebenarnya, AHY yang berfoto bersama sang ayah SYB mengunggah foto bersama dua ajudannya. Yang satu adalah AKP M Imam Fadhil dan ajudan kedua adalah Lettu Pandu, yang baru pertama diperkenalkan AHY ke publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement