Selasa 10 Sep 2024 19:48 WIB

Mahasiswa UNM Bersinar di Ajang Global Business Challenge Singapura dan Malaysia

Nur Khofifah berhasil memukau para juri dengan ide bisnisnya.

Nur Khofifah, mahasiswa Program Studi (prodi) Manajemen UNM, berhasil meraih gelar Best Presenter dalam ajang Global Business Challenge yang di selenggarakan oleh Instarter di Singapura dan Malaysia.
Foto: Dok Republika
Nur Khofifah, mahasiswa Program Studi (prodi) Manajemen UNM, berhasil meraih gelar Best Presenter dalam ajang Global Business Challenge yang di selenggarakan oleh Instarter di Singapura dan Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM). Nur Khofifah, mahasiswa Program Studi (prodi) Manajemen UNM, berhasil meraih gelar Best Presenter dalam ajang Global Business Challenge yang di selenggarakan oleh Instarter di Singapura dan Malaysia. 

Nur Khofifah berhasil memukau para juri dengan ide bisnisnya yang berfokus pada solusi digital dalam mengoptimalkan operasional dan pemasaran mereka melalui platform berbasis teknologi. Ide ini tidak hanya dinilai inovatif, tetapi juga memiliki potensi besar untuk diaplikasikan secara global.

Baca Juga

Pada kesempatan ini Kaprodi Manajemen UNM, Instiana Elyana menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang sudah diraih oleh Nur Khofifah.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Nur Khofifah yang mampu bersaing di tingkat internasional dan menunjukkan kemampuan mahasiswa UNM yang tidak kalah dengan universitas lain dari seluruh dunia. Ini adalah bukti bahwa kurikulum dan pembinaan yang diberikan berhasil menyiapkan mahasiswa untuk berinovasi dan berprestasi,” ujar Instiana dalam rilis yang diterima, Selasa (10/9/2024).

Instiana menegaskan bahwa ajang ini merupakan kompetisi internasional yang mempertemukan mahasiswa dari berbagai universitas dunia untuk mempresentasikan ide bisnis di hadapan juri yang terdiri dari investor dan praktisi bisnis global.

“Ajang Global Business Challenge ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi Nur Khofifah, tetapi juga menjadi ajang networking dengan investor dan praktisi bisnis internasional yang bisa membuka peluang kolaborasi lebih lanjut. Keberhasilan ini menjadi motivasi tambahan bagi mahasiswa UNM lainnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama Universitas Nusa Mandiri di kancah internasional,” ucap Instiana. 

Sementara itu, Kepala Nusa Mandiri Startup Center (NSC), Siti Nurlela juga memberikan tanggapan positif atas prestasi Nur Khofifah yang dapat menginspirasi mahasiswa UNM lainnya, untuk terus berkreasi dan berkompetisi.

“Kemenangan ini menunjukkan bahwa mahasiswa UNM memiliki potensi besar dalam bidang bisnis startup. Kami terus mendukung dan membimbing mahasiswa melalui wadah Nusa Mandiri Startup Center agar mereka siap menghadapi tantangan global,” ungkap Siti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement