Jumat 12 Jul 2024 12:05 WIB

Perpustakaan Universitas BSI Purwokerto Dapat Tambahan Buku Karya Dosen, Ini Bocorannya

Ini adalah upaya untuk mengembangkan budaya membaca di kalangan civitas akademika.

Perpustakaan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto bikin gebrakan lagi.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Perpustakaan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto bikin gebrakan lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Perpustakaan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto bikin gebrakan lagi, Sob! Baru aja, mereka nambah koleksi buku keren langsung dari tangan dosen mereka sendiri.

Acara yang diadakan di gedung BMSTV lantai 1, Jalan HR Bunyamin No 106 Pabuaran, Purwokerto Utara, ini nggak cuma sekadar tambah-tambah buku biasa. Tapi, lebih dari itu, ini adalah upaya untuk mengembangkan budaya membaca di kalangan civitas akademika dan meningkatkan layanan literasi, terutama buat mahasiswa.

Baca Juga

Buku yang ditambahin ke koleksi perpustakaan kali ini datang dari Dosen Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Purwokerto, Fabriyan Fandi Dwi Imaniawan. Dalam acara penyerahan buku, sang dosen disambut hangat oleh pustakawan Perpustakaan Universitas BSI Kampus Purwokerto, Ady Nugroho. Wuih, serasa jadi seleb kampus!

Setelah penyerahan buku, Fandi bilang kalau perpustakaan itu pusat informasi yang punya peran penting dalam menambah wawasan literasi dan ilmu pengetahuan. "Saya berharap karya buku yang ditulis bisa jadi referensi buat para pembaca, terutama mahasiswa," kata Fandi dengan semangat. Dia juga nggak lupa ngucapin terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga karyanya bisa diterima dan bermanfaat.

Buku yang dihibahkan ini adalah karya terbaru Fandi yang terbit tahun 2024 dengan judul ‘Belajar SEO untuk Pemula’. Buku ini udah punya ISBN (International Standard Book Number) lho, jadi kualitasnya udah nggak perlu diragukan lagi. Cocok banget buat kamu yang pengen jago di dunia SEO.

Ady Nugroho, pustakawan keren kita, juga nggak kalah semangat. Dia ngucapin terima kasih ke para dosen yang udah berkontribusi dan berpartisipasi dalam meningkatkan literasi informasi di perpustakaan. Nggak cuma itu, dia juga ngajak dosen lain buat termotivasi dan terus berkarya lewat buku-buku yang bisa memajukan perpustakaan.

Jadi, buat kamu yang penasaran dan pengen baca buku karya dosen Universitas BSI, langsung aja ke Perpustakaan BSI Kampus Purwokerto. Siapa tahu, kamu bisa dapet inspirasi buat karya kamu sendiri!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement