Senin 24 Jun 2024 05:17 WIB

Kaget PDIP Usulkan Anies Jadi Bakal Cagub DKI Jakarta, Nasdem: Ada Apa Nih?

Nasdem tak tahu pasti alasan DPD PDIP Jakarta mengusulkan nama Anies jadi cagub.

Rep: Bayu Adji P / Red: Andri Saubani
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan sambutan saat menghadiri acara Silaturahmi Idul Adha bersama sejumlah elemen warga di Jakarta, Rabu (19/6/2024). Pada kesempatannya, Anies menerima aspirasi dari warga yang tergabung dalam kelompok Masyarakat Peduli Jakarta agar maju dalam ajang pemeilihan Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 yang digelar pada November mendatang.
Foto:

Sementara itu, Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni menilai langkah PDIP yang membuka peluang untuk mengusung Anies sebagai langkah yang baik. Menurut dia, semua partai pasti akan memikirkan kebaikan Jakarta.

"Mungkin kalau PDIP bergabung, misalnya, sama-sama dengan penguasa selanjutnya gitu, untuk mengusung seseorang itu lebih keren," kata dia.

Sebelumnya, Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Pantas Nainggolan membenarkan Anies menjadi salah satu nama yang diajukan untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta. Mantan gubernur DKI Jakarta itu menjadi salah satu nama yang terjaring oleh DPD PDIP DKI Jakarta.

"Ya (Anies) salah satu nama yang terjaring," kata Pantas saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (11/6/2024).

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement