Ahad 23 Jun 2024 18:55 WIB

Mau Kuliah Gratis? Daftar Beasiswa Cakap Digital dari Cyber University

Cyber University, menghadirkan beasiswa bagi calon mahasiswa sampai 100 persen.

Cyber University, menghadirkan beasiswa bagi calon mahasiswa sampai 100 persen yang tidak PHP.
Foto: Cyber University
Cyber University, menghadirkan beasiswa bagi calon mahasiswa sampai 100 persen yang tidak PHP.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kena PHP terus dengan tawaran beasiswa kuliah? Kalau kamu baca berita ini, berarti memang sudah rezekinya. Pasalnya, salah satu kampus swasta berkualitas di Jakarta, Cyber University, menghadirkan beasiswa bagi calon mahasiswa sampai 100 persen yang tidak PHP.

Kampus yang terletak di Jalan TB Simatupang No 6, RT 7/RW 5, Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini, memberikan kesempatan kuliah secara gratis lewat beasiswanya. Ada tawaran menarik yakni Beasiswa Cakap Digital untuk kamu yang ingin kuliah secara gratis.

Baca Juga

Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University menjelaskan, Beasiswa Cakap Digital dari Cyber University diperuntukkan bagi mereka yang punya bakat atau keterampilan yang diakui oleh masyarakat. "Persyaratan penerima beasiswanya mencakup tuntutan untuk mempublikasikan cakap atau bakat calon penerima melalui media sosial atau berita," kata Dicky dalam keterangan tertulis, Ahad (23/6/2024).

Selain itu menurutnya, perhatian khusus diberikan kepada mereka yang telah meraih penghargaan terkait dengan bakat atau keterampilan, seperti Content Creator, Copy Writer, Digital Marketer, Influencer, Selebgram, Youtuber, Vlogger, Pegiat Startup, Animator dan Desain Grafis. "Penerima Beasiswa Cakap Digital berhak mendapatkan beasiswa hingga mereka menyelesaikan kuliah, dengan besaran beasiswa sampai 100 persen," jelasnya.

Calon mahasiswa bisa memilih program studi Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Sistem dan Teknologi Informasi, Bisnis Digital atau Digital Entrepreneur. Beasiswa tersebut diberikan selama mahasiswa berkuliah sampai lulus.

"Segera daftar melalui laman https://scholarship.cyber-university.id/beasiswa-cakap-digital/ dan kalian bisa langsung kuliah dengan beasiswa di Kampus Fintech Pertama di Indonesia ini. Jangan sampai terlewat," ungkap Dicky.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement