Sabtu 15 Jun 2024 13:57 WIB

Tandatangani MoU, Cyber University Hadirkan Program Bantu Masyarakat Pulau Untung Jawa

Cyber University berkomitmen mendukung pemberdayaan masyarakat Kelurahan Pulau Jawa.

Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal Cyber University, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.
Foto: Cyber University
Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal Cyber University, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal Cyber University, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Penandatangan MoU tersebut juga berbarengan dengan pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) pada Jumat (7/6/2024) silam, di lokasi yang sama.

Penandatanganan MoU diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Cyber University, Dr Agus Trihandoyo, dan Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Untung Jawa, Murta’a. Murta’a, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kegiatan bersama seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang berarti dari Cyber University bagi warga lokal.

Baca Juga

"Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Untung Jawa melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan," ujarnya.

Sementara itu, Dr Agus Trihandoyo, menyatakan kesiapan universitas untuk mengirimkan mahasiswanya guna melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat. "Cyber University berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Kelurahan Pulau Untung Jawa. Kami akan mengirimkan mahasiswa untuk mengimplementasikan program-program yang dapat membantu masyarakat menjadi lebih berdaya dan meningkatkan taraf ekonomi mereka," ungkapnya.

 

Penandatanganan MoU ini menjadi langkah awal dari kerja sama jangka panjang antara Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia dengan Kelurahan Pulau Untung Jawa, yang diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement