Ahad 09 Jun 2024 15:19 WIB

LPPM Universitas Nusa Mandiri Dukung 8 Kelompok Dosen yang Lolos Hibah DRTPM

Hibah ini menjadi kesempatan emas untuk mengembangkan penelitian yang inovatif.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengucapkan selamat kepada para dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah berhasil lolos dalam seleksi hibah Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Masyarakat (DRTPM).
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengucapkan selamat kepada para dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah berhasil lolos dalam seleksi hibah Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Masyarakat (DRTPM).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan penuh kebanggaan dan kebahagiaan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengucapkan selamat kepada para dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah berhasil lolos dalam seleksi hibah Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Masyarakat (DRTPM) untuk Skema Penelitian dan Skema Pengabdian kepada Masyarakat. 

Adapun ketua peneliti kelompok dosen Universitas Nusa Mandiri yang menerima Pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2024 yakni Prof Dwiza Riana, Dr Nita Merlina, Siti Ernawati, Sri Hadianti, Ir Andi Saryoko, Frisma Handayanna, dan Rani Irma Handayani.

Baca Juga

Ir Andi Saryoko selaku kepala LPPM Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan juga salah satu ketua peneliti mengatakan bahwa prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan komitmen tinggi yang telah ditunjukkan oleh para dosen Universitas Nusa Mandiri dalam menjalankan tugas akademik serta kontribusi nyata kepada masyarakat dan ilmu pengetahuan.

“Kami percaya bahwa keberhasilan ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas akademik dan reputasi institusi kita, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat luas melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ungkap Andi dalam rilis yang diterima, Rabu (5/6/2024). 

 

Sementara itu, Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dwiza Riana menyampaikan bahwa hibah ini menjadi kesempatan emas untuk mengembangkan penelitian yang inovatif dan pengabdian yang berkelanjutan, yang akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam berbagai bidang.

“Kami berharap keberhasilan yang telah diraih ini dengan para dosen yang terpilih dapat semakin termotivasi untuk terus berkarya menghasilkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi masyarakat dan perkembangan ilmu pengetahuan. Semoga kesuksesan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh sivitas akademika untuk terus berkarya, berinovasi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara,” ujar Dwiza.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement