Jumat 07 Jun 2024 14:01 WIB

Jeka Saragih Optimistis Kalahkan Westin Wilson di UFC Fight Night

Laga Jeka Saragih vs Westin Wilson digelar di Las Vegas, AS pada Ahad malam.

Petarung UFC asal Indonesia Jeka Saragih
Foto:

Menurut dia, setiap lawan memiliki keunggulan berbeda-beda, ada yang unggul stand fighting dan ada yang ground fighting. Wilson, kata Jeka, memiliki postur tubuh yang tinggi, sehingga fokus atau game plan yang dilakukan adalah mempelajari cara melawan orang yang lebih tinggi.

Lebih lanjut dia membeberkan, dengan bermodal belajar banyak bentuk kuncian dan bantingan, dirinya berharap juga bisa menang melalui teknik tersebut. Terkait target melakukan knockout (KO) kepada lawan, Jeka mengatakan bahwa hal itu tidak menjadi target utama dirinya dalam bertarung.

Jeka Saragih kembali bertarung dalam laga keduanya di UFC Fight Night di Las Vegas, AS, pada 16 Juni 2024, guna menantang Westin Wilson. Pada pertandingan UFC pertama, November tahun lalu, Jeka berhasil menang KO melawan Lucas Alexander.

Adapun lawannya nanti, Wilson, memiliki merupakan petarung kelas bulu dengan gaya bertarung BJJ dan juga pemegang sabuk hitam karate. Wilson memiliki teknik kuncian yang sangat bagus, sebagian besar kemenangannya dilakukan dengan menggunakan teknik tersebut, terutama guillotine. Oleh sebab itu, duel kedua petarung itu diprediksi sengit karena memiliki gaya bertarung yang berbeda.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement