Jumat 07 Jun 2024 14:01 WIB

Jeka Saragih Optimistis Kalahkan Westin Wilson di UFC Fight Night

Laga Jeka Saragih vs Westin Wilson digelar di Las Vegas, AS pada Ahad malam.

Petarung UFC asal Indonesia Jeka Saragih
Foto: tangkapan layar
Petarung UFC asal Indonesia Jeka Saragih

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) kebanggaan Indonesia, Jeka Saragih, mengatakan dirinya banyak belajar tentang teknik kuncian dan bantingan selama tiga tahun berlatih di Amerika Serikat (AS), sehingga optimistis menang melawan Westin Wilson, Ahad (16/6/2024). Petarung kelahiran Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, itu membeberkan dua teknik itu sangat dibutuhkan untuk bisa berkompetisi melawan petarung-petarung dari seluruh dunia di UFC.

"Yang saya dapat di sini itu, paling pesat ya di ground fighting-nya, dimana saya itu dulu belum mengenal banyak BJJ (Brazilian Jiu Jitsu)," kata Jeka saat menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Jumat (7/6/2024, melalui daring Zoom. 

Baca Juga

Meski begitu, dia mengaku akan mengajak lawannya asal AS tersebut untuk pertarungan berdiri atau stand-up fighting. "Saya peluangnya tentu mengajak lawan saya stand-up fighting, karena basic saya disitu. Tapi bisa ada kemungkinan juga di kuncian, yang pasti kalau ada kesempatan, ya saya ambil juga untuk ground fighting," ujar pria berumur 29 tahun itu.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement