Senin 03 Jun 2024 14:59 WIB

Telkom Gelar Fun Run Road to Digiland Run 2024 di Semarang

Acara ini merupakan salah satu upaya promosi kegiatan Digiland Run 2024.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan kegiatan Fun Run
Foto: Telkom Indonesia
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan kegiatan Fun Run "Road to Digiland Run 2024" di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Jumat, 31 Mei 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan kegiatan Fun Run "Road to Digiland Run 2024" di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Jumat, 31 Mei 2024. Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, termasuk pemimpin media, analis ekuitas, komunitas Telkom Runners Semarang, dan masyarakat umum.

Kegiatan Fun Run dimulai pukul 06.00 WIB dengan titik start di Hotel Tentrem Semarang. Para peserta berlari melalui rute yang melintasi Jalan Mayjen Sutoyo, MH Thamrin, Pandanaran, Simpang Lima, dan berakhir di Gajah Mada.

Baca Juga

Acara ini dibuka oleh VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko, yang juga mengibarkan bendera flag off sebagai tanda dimulainya Fun Run. Dalam sambutannya, Andri menegaskan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya promosi kegiatan Digiland Run 2024 yang akan diadakan pada 28 Juli mendatang, sekaligus bagian dari rangkaian perayaan HUT Telkom yang ke-59 tahun.

"Fun Run ini merupakan kegiatan aktivasi Road To Digiland Run 2024 yang akan diselenggarakan pada 28 Juli nanti, dan ini pertama kali kita selenggarakan di Kota Semarang. Harapannya dengan kegiatan ini masyarakat akan aware dengan acara Digiland Run 2024," ujar Andri.

 

photo
Telkom Indonesia menggelar fun run Road to Digiland Run 2024. - (Telkom Indonesia)

Pada perayaan HUT ke-59, Telkom kembali menyelenggarakan Digiland sebagai rangkaian perayaan tahunan. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, tahun ini Digiland tidak hanya menyajikan festival musik, kuliner, dan konferensi, tetapi juga memperkenalkan Digiland Run 2024 bagi masyarakat yang memiliki passion dalam olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup digital. Digiland Run 2024 akan menyajikan beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan Half Marathon (HM).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement