Senin 20 May 2024 12:05 WIB

UKT Mahal? Universitas BSI Kampus Pontianak Tawarkan Beasiswa Juara

Beasiswa Juara tawarkan potongan biaya kuliah hingga 100 persen.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak hadir dengan solusi yang inovatif, yaitu Program Beasiswa Juara dengan potongan biaya hingga 100 persen.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak hadir dengan solusi yang inovatif, yaitu Program Beasiswa Juara dengan potongan biaya hingga 100 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Pendidikan tinggi adalah hak semua orang, namun Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang tinggi sering kali menjadi hambatan utama bagi banyak siswa. Di tengah tantangan ini, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak hadir dengan solusi yang inovatif, yaitu Program Beasiswa Juara dengan potongan biaya hingga 100 persen.

Ir Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan beban UKT yang tinggi dapat memberatkan siswa dan keluarganya, bahkan menjadi penghalang bagi mereka untuk mengejar mimpi menuju pendidikan tinggi. Namun, dengan Program Beasiswa Juara, Universitas BSI memperluas akses pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua kalangan.

Baca Juga

"Program ini menyasar para siswa berprestasi yang telah meraih kejuaraan dalam berbagai bidang selama tiga tahun terakhir. Dengan potongan biaya kuliah hingga 100 persen, Beasiswa Juara membuka pintu kesempatan bagi siswa untuk mengejar pendidikan tinggi tanpa terbebani oleh biaya UKT yang tinggi," ujar Eri, dalam keterangan tertulis, Senin (20/5/2024).

Menurutnya, pendidikan berkualitas adalah hak setiap individu, bukan hanya segelintir orang. Program Beasiswa Juara merupakan upaya nyata untuk memberikan peluang pendidikan bagi semua kalangan. 

 

"Kami mengundang semua siswa/i berprestasi untuk bergabung dengan Universitas BSI tanpa memikirkan beban UKT yang mahal melalui Program Beasiswa Juara. Kami percaya, bahwa semua pelajar memiliki potensi yang harus dikembangkan karena mereka merupakan kontributor bagi kemajuan bangsa," tambahnya. 

Jadi, bagi para siswa yang bermimpi meraih pendidikan tinggi tanpa terbebani oleh UKT yang mahal, Universitas BSI kampus Pontianak menawarkan solusi yang tepat. Segera daftar dan bergabunglah dengan kami untuk mengubah impian menjadi kenyataan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement