Jumat 17 May 2024 15:30 WIB

Ini Jawaban Heru Saat Ditanya Soal Restu Jokowi di Pilgub DKI

Heru menilai masih banyak kandidat gubernur DKI lain yang lebih baik darinya.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat diwawancarai di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (2/5/2024).
Foto: Republika/Bayu Adji P
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat diwawancarai di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (2/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengemukakan bahwa masih banyak bakal kandidat gubernur DKI Jakarta yang lebih baik dari dirinya untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Hal itu merespons salah satu warga Rawajati bernama Siti Aminah (58) yang mendoakan dan mendukung Heru untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.
 
"Ya ini jalannya juga naik ke atas. Masih banyak kandidat-kandidat lebih bagus dan lebih baik untuk memimpin Jakarta," kata Heru di Jalan Raya Kalibata, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat.
 
Selain itu, Heru menyebutkan bahwa dirinya saat ini berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sehingga proses yang akan dilalui untuk Pilgub Jakarta 2024 pasti panjang.

Baca Juga

Heru juga sempat ditanya terkait restu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dirinya maju ke Pilgub Jakarta 2024. "Ya jawabannya hari esok penuh misteri," kata Heru.
 
Saat meninjau RW 7 Rawajati, Jakarta Selatan, Siti mendoakan Heru untuk maju ke Pilgub Jakarta 2024 dan menjadi Gubernur DKI Jakarta. Siti mengungkapkan hal tersebut saat tengah mengucapkan rasa syukur karena ganti rugi lahannya berjalan lancar.

Lahannya terdampaknya proyek normalisasi Kali Ciliwung. "Alhamdulillah banget, pokoknya saya dan rekan-rekan mengucapkan banyak terima kasih dan sekarang keadaan di RW 07 yang selalu diberitakan RW terkumuh, Alhamdulillah sekarang lebih baik dan InsyaAllah Pak Pj naik ya Pak?" ujar Siti.

 

 
 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement