Kamis 02 May 2024 18:21 WIB

Surya Paloh Akui Sungkan Minta Jatah Menteri ke Prabowo

Surya Paloh mengaku sungkan meski menyebut Prabowo adalah sahabatnya.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Andri Saubani
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memberi sambutan dalam syukuran hari ulang tahun ke-7 Akademi Bela Negara Nasdem, di Kampus Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Jakarta, Kamis (2/5/2024).
Foto:

Sebelumnya, presiden terpilih Prabowo mengaku gembira atas keputusan Partai Nasdem mendukung pemerintahannya kelak. Menurut dia, dukungan tersebut akan membuat pemerintahnya kuat dan bisa bekerja secara efektif.

"Terima kasih Pak Surya, terima kasih Nasdem. Kita sangat gembira saudara bersama kita," kata Prabowo saat menyampaikan keterangan pers bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kediamannya, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Prabowo menuturkan, rakyat sangat menantikan semua kekuatan bersatu untuk bekerja sama agar bisa mewujudkan pemerintahan yang kuat dan bekerja efektif di tengah dinamika global.

Ketua umum DPP Partai Gerindra itu menjelaskan, dukungan Nasdem berawal dari ucapan selamat yang disampaikan Surya Paloh atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Partai Nasdem diketahui merupakan pengusung pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

"Saya sampaikan bahwa sangat menghargai karena Pak Surya Paloh termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada pasangan calon 02 (Prabowo-Gibran)," kata Prabowo.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement