Senin 29 Apr 2024 13:26 WIB

Polisi Selidiki Percobaan Pencurian Motor dengan Penembakan di Kelapa Gading

Korban mengalami kerugian set kunci sepeda motor yang rusak.

Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) menyelidiki kasus dugaan percobaan pencurian sepeda motor disertai penembakan oleh dua pelaku di parkiran Samudra Rasa Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jumat (26/4/2024).

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto Bustarosa di Jakarta, Senin (29/4/2024).

Baca Juga

Ia mengatakan pelaku saat ini belum ditangkap tapi ia terus melakukan penyelidikan untuk menemukannya. Menurut dia, korban mengalami kerugian set kunci sepeda motor yang rusak.

"Motor korban tidak dicuri," kata dia.

AKP Emir mengatakan dari keterangan saksi kejadian ini, berawal dari korban perempuan berinisial D yang akan memarkir sepeda motor di toko tersebut. Korban ini mengunci motor dengan kunci ganda lalu masuk ke toko untuk bekerja.

Kemudian, sekitar pukul 11.27 WIB ada dua lelaki yang dicurigai petugas keamanan gedung tersebut. Kedua pelaku melakukan pencurian sepeda motor tersebut, tetapi aksinya tidak berhasil dan diketahui petugas keamanan lalu diteriaki maling.

Setelah itu, kedua pelaku kabur dan menembaki petugas dengan air softgun ke arah petugas. Pihaknya telah memeriksa kamera pengintai yang terpasang di lokasi dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap kasus ini," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement