Senin 05 Feb 2024 18:34 WIB

Penemuan Jenazah di Sebuah Mal di Kelapa Gading, Polisi Dalami Penyebab Kematian

Korban merupakan warga Kelapa Gading.

Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Sektor Kelapa Gading (Polsek Kelapa Gading) masih mendalami penyebab kematian pria berusia 26 tahun di salah satu pusat perbelanjaan Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami masih mendalami penyebab kematian yang bersangkutan. Apa ini bunuh diri atau bentuk tindak pidana tertentu," kata Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi (Kompol) Maulana Mukarom di Jakarta, Senin (5/2/2024).

Baca Juga

Ia menjelaskan, penemuan jenazah di lantai tiga mal itu awalnya dilaporkan pengelola pusat perbelanjaan. "Korban ini merupakan warga Kelapa Gading," kata dia.

Ia mengatakan tim dari Reskrim Polsek Kelapa Gading beserta identifikasi Polres Jakarta Utara langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami juga mengamankan lokasi kejadian tersebut," katanya.

Menurut dia, dari olah tempat kejadian perkara, jenazah ditemukan di dekat tembok pembatas lantai tiga mal tersebut. Posisi jenazah ditemukan telentang dengan dua tangan yang patah dan luka parah di bagian kepala.

Ia mengatakan secara kasat mata korban mengalami luka parah di kepala dengan bagian tubuh lainnya mengalami patah tulang. "Kalau dilihat tadi secara kasat mata saat melakukan evakuasi, kepala luka parah, terus ada bagian tubuh yang patah," kata dia.

Dia menambahkan, setelah olah tempat kejadian, polisi berkoordinasi dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta untuk membawa mayat ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement