Ahad 28 Apr 2024 15:55 WIB

Universitas BSI Kampus Cikarang Ungkap Terobosan Terbaru Prodi Manajemen

Universitas BSI kampus Cikarang terus memperkuat posisi sebagai kampus berkualitas.

Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas BSI kampus Cikarang terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam menghasilkan lulusan berkualitas.
Foto: Dok. Universitas BSI
Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas BSI kampus Cikarang terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam menghasilkan lulusan berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang dengan bangga mengumumkan langkah terbaru dalam pendidikan tinggi dengan fokus pada pengembangan keunggulan di bidang Manajemen. Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas BSI kampus Cikarang terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam menghasilkan lulusan berkualitas dan berdaya saing tinggi di pasar kerja.

Dalam upaya menghadapi tantangan global, Prodi Manajemen Universitas BSI kampus Cikarang telah memperkuat strategi pembelajaran dan pengembangan kurikulumnya. Dengan mengintegrasikan teori dan praktik terkini, Prodi Manajemen berkomitmen melahirkan lulusan yang tidak hanya memahami konsep manajemen secara mendalam, tetapi juga memiliki keterampilan praktis yang relevan di dunia kerja.

Baca Juga

Salah satu keunggulan utama Prodi Manajemen yakni pendekatan pembelajaran yang berorientasi pada industri. Melalui kemitraan yang kuat dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, mahasiswa Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, berkesempatan terlibat dalam proyek nyata, magang, dan program rotasi karir untuk memahami tantangan bisnis yang sebenarnya.

Nurul Ichsan selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikarang, menekankan komitmen untuk menghasilkan pemimpin masa depan berkualitas sebagai landasan inisiatif Prodi Manajemen.

“Prodi ini juga menawarkan beragam kesempatan pengembangan di luar kelas, seperti seminar, lokakarya, dan kegiatan kemahasiswaan untuk memperluas wawasan dan mengembangkan kepemimpinan mahasiswa,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Ahad (27/4/2024).

Ia mengatakan, para calon mahasiswa yang tertarik dengan Prodi Manajemen Universitas BSI kampus Cikarang diundang untuk memanfaatkan kesempatan ini dalam meraih potensi penuh mereka dalam dunia manajemen yang dinamis.

“Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi pendaftaran mahasiswa baru di https://pmbubsi.id atau unduh aplikasi PMB UBSI di Google Playstore. Layanan prima dan informasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) Universitas BSI kampus Cikarang tersedia melalui Admin Official Kampus di WhatsApp 0812 1000 3851,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement