Senin 15 Apr 2024 20:51 WIB

Luhut Hingga Kaesang Hadiri Halal Bihalal di Kantor Golkar

Plt Ketum PPP M Mardiono ikut hadir di acara halal bihalal karena diundang Airlangga.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan elite partai politik Koalisi Indonesia Maju menghadiri acara halal bihalal Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (15/4/2024) malam.
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan elite partai politik Koalisi Indonesia Maju menghadiri acara halal bihalal Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (15/4/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar menggelar halal bihalal sebagai rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta sejumlah elite partai berlambang pohon beringin itu tampak hadir di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024) malam WIB.

Tampak senior Golkar sekaligus Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut terpantau ditemani oleh Ketua Umum Projo sekaligus Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi. Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono juga muncul di lokasi.

Baca: Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Prabowo Dapat Cipika-Cipiki

Hadir juga sejumlah elite partai politik Koalisi Indonesia Maju. Salah satunya adalah Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindr, Ahmad Muzani. Selanjutnya, ada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Hadir juga Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor.

Sebelumnya, Airlangga menuturkan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang juga disebut sebagai Hari Kemenangan menjadi momentum untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi antarmasyarakat. Airlangga berpesan agar setelah Pemilu 2024, seluruh rakyat Indonesia harus saling menjaga kerukunan bangsa.

Baca: Jenderal Gatot Klarifikasi Kabar Hoaks akan Demo MK dan Istana

Airlangga mengatakan, selama sebulan penuh, umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT. Dia pun berharap umat Islam di Indonesia masuk golongan yang sukses setelah menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadhan, yaitu menjadi bagian dalam golongan orang-orang yang dikategorikan bertakwa.​​​​​​​

"Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga seluruh amal ibadah Ramadhan kita diterima oleh Allah SWT dan kita termasuk golongan orang-orang yang bertakwa," kata Airlangga.

Mardiono muncul di kantor Golkar...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement