Senin 15 Apr 2024 08:18 WIB

UNM Tawarkan Biaya Kuliah Terjangkau dan Berkualitas

UNM juga menawarkan waktu kuliah yang lebih fleksibel.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menawarkan solusi yang tepat dengan biaya kuliah yang dapat dijangkau dan waktu kuliah yang fleksibel, menjadikannya pilihan yang tepat bagi calon mahasiswa.
Foto: Dok. UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) menawarkan solusi yang tepat dengan biaya kuliah yang dapat dijangkau dan waktu kuliah yang fleksibel, menjadikannya pilihan yang tepat bagi calon mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memilih universitas untuk melanjutkan pendidikan tinggi merupakan keputusan penting yang memengaruhi masa depan karier dan kehidupan. Salah satu pertimbangan utama dalam memilih universitas adalah biaya kuliah dan fleksibilitas waktu kuliah. Sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menawarkan solusi yang tepat dengan biaya kuliah yang dapat dijangkau dan waktu kuliah yang fleksibel, menjadikannya pilihan yang tepat bagi calon mahasiswa.

Achmad Rifai selaku Head of Marketing and Communication (Marcom) Universitas Nusa Mandiri (UNM), menjelaskan bahwa UNM berupaya memberikan solusi pendidikan tinggi yang tepat bagi masyarakat dengan menyediakan biaya kuliah yang terjangkau dan waktu kuliah yang fleksibel.

Baca Juga

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan Kuliah Kelas Karyawan dengan waktu yang fleksibel, yakni kelas sore-malam dengan perkuliahan yang dimulai pukul 18.00 WIB. Selain itu, biaya kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga dapat dijangkau bagi calon mahasiswa. Karena kami percaya bahwa pendidikan berkualitas harus dapat diakses oleh semua orang tanpa terbebani dengan biaya yang tinggi dan keterbatasan waktu,” jelas Achmad, dalam keterangan tertulis, Senin (15/4/2024). 

Menurutnya, hambatan yang paling sering dialami oleh calon mahasiswa adalah mahalnya biaya kuliah yang menyebabkan mereka enggan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Padahal masih banyak perguruan tinggi berkualitas yang menawarkan biaya pendidikan dengan harga yang dapat dijangkau. 

“Selain biaya kuliah yang menjadi kendala, calon mahasiswa juga keberatan melanjutkan pendidikan karena waktu kuliah yang berbarengan dengan jam kerja sebagai karyawan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga menyediakan waktu kuliah yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan calon mahasiswa yang memiliki jadwal yang padat. Dengan sistem perkuliahan yang dapat disesuaikan, mahasiswa dapat memilih jadwal kuliah yang paling sesuai dengan aktivitas dan kewajiban lainnya,” ungkapnya. 

Dengan komitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tanpa mengorbankan keuangan dan waktu, Universitas Nusa Mandiri (UNM) adalah pilihan tepat untuk melanjutkan pendidikan dan meraih karier cemerlang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement