Ahad 14 Apr 2024 16:18 WIB

Program Magister UNM Ciptakan Penelitian Berkualitas dan Berinovasi

Universitas Nusa Mandiri (UNM) dirancang untuk menciptakan penelitian berkualitas.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki Program Magister Ilmu Komputer (S2) dengan misinya menciptakan penelitian berkualitas dan berinovasi di era digital.
Foto: Dok. UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki Program Magister Ilmu Komputer (S2) dengan misinya menciptakan penelitian berkualitas dan berinovasi di era digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki Program Magister Ilmu Komputer (S2) dengan misinya menciptakan penelitian berkualitas dan berinovasi di era digital. Program ini dirancang untuk mendukung dunia usaha, industri, dan masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan penelitian yang bermanfaat bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr Dwiza Riana mengungkapkan bahwa Program Magister (S2) Universitas Nusa Mandiri (UNM) dirancang untuk menciptakan penelitian berkualitas dan inovasi yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, serta industri dan masyarakat. 

Baca Juga

“Program Magister Universitas Nusa Mandiri (UNM) menekankan pentingnya penelitian berkualitas dan berinovasi sebagai landasan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era digital. Dengan memadukan teori dan praktik, program ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang mampu menciptakan solusi inovatif dan berkelanjutan,” ujar Dwiza, dalam keterangan tertulis, Ahad (14/4/2024). 

Ia menambahkan, Program Magister Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga mengedepankan kerja sama dengan dunia usaha dan industri dalam mendukung kegiatan penelitian dan inovasi. Melalui kolaborasi yang erat antara universitas, industri, dan masyarakat, program ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengatasi tantangan ilmiah dan teknologi yang ada dengan solusi yang berbasis penelitian dan inovasi.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya kompeten secara akademik tetapi juga memiliki integritas dan dedikasi untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, dan masyarakat di Indonesia,” katanya. 

Dengan berfokus pada penelitian berkualitas, inovasi, dan kerjasama lintas sektor, Program Magister (S2) Universitas Nusa Mandiri (UNM), diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung kegiatan inovatif di dunia akademik, industri, dan masyarakat serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement