Jumat 12 Apr 2024 13:54 WIB

Istana: Jokowi ke Medan Kunjungi Anak Cucu

Jokowi sendiri telah merayakan lebaran bersama keluarga di Solo.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Muhammad Hafil
Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma
Foto: Dok.Rusman - Biro Pers Sekretari
Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi melakukan kunjungan ke Medan usai merakan Idulfitri di Istana Negara, Jakarta.

Menurut Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana, kunjungan Jokowi dan Iriana ke Medan tersebut untuk menemui anak dan cucunya.

Baca Juga

"Tahun ini, hari pertama lebaran, Presiden bersama keluarga di Jakarta, termasuk open house dengan warga masyarakat. Hari kedua lebaran, Presiden mengunjungi anak-cucu di Medan," kata Ari kepada wartawan, Jumat (12/4/2024).

Pada tahun lalu, Jokowi sendiri telah merayakan lebaran bersama keluarga di Solo. Ari mengatakan, Presiden memanfaatkan momen lebaran Idulfitri ini untuk berkunjung, berkumpul, dan bersilaturahmi dengan keluarga maupun masyarakat.

"Seperti halnya setiap keluarga di Indonesia, Presiden Jokowi juga menggunakan momen Idul Fitri sebagai momen berkunjung, berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga, dengan sahabat dan dengan masyarakat umum," jelasnya.

Seperti diketahui, pada hari pertama hari raya Idulfitri, Presiden dan Iriana melaksanakan salat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta. Setelah itu, ia menggelar open house di Istana Negara yang dihadiri para menteri Kabinet Indonesia Maju, sahabat, duta besar, dan juga masyarakat umun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement