Rabu 03 Apr 2024 12:01 WIB

Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Tasikmalaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kegiatan berbagi bertujuan membawa keceriaan kepada anak-anak yatim piatu.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya kembali menegaskan komitmennya dalam berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan di Rumah Yatim Indonesia Tasikmalaya.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya kembali menegaskan komitmennya dalam berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan di Rumah Yatim Indonesia Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya kembali menegaskan komitmennya dalam berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan di Rumah Yatim Indonesia Tasikmalaya pada Rabu, 27 Maret 2024 lalu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin tahunan Universitas BSI yang bertujuan membawa keceriaan kepada anak-anak yatim piatu, terutama di bulan Ramadhan. Tidak hanya di Tasikmalaya, kegiatan serupa juga digelar di seluruh kampus Universitas BSI di Indonesia.

Baca Juga

Universitas BSI kampus Tasikmalaya memberikan bantuan berupa uang dan bingkisan kepada 80 anak Yatim yang tinggal di Rumah Yatim Indonesia Tasikmalaya. Agung Baitul Hikmah, selaku Kepala Kampus Universitas BSI Tasikmalaya, menegaskan bahwa kegiatan Berbagi Sesama Insan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Universitas BSI dalam berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

"Kami berharap kegiatan Berbagi Sesama Insan ini dapat meringankan beban mereka dan membawa kebahagiaan, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," ujar Agung.

Kegiatan Berbagi Sesama Insan ini tidak hanya sekadar membantu meringankan beban anak yatim, tetapi juga merupakan bentuk kepedulian Universitas BSI terhadap masyarakat. “Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa syukur, keberkahan, serta kepedulian terhadap sesama, serta membantu mencetak generasi muda yang berprestasi dan berakhlak mulia,” harapnya.

Respon positif juga datang dari pihak Rumah Yatim Indonesia, Firman Hidayatullah, salah satu pengasuh Rumah Yatim, menyampaikan rasa terima kasih kepada Universitas BSI kampus Tasikmalaya atas kebaikan dan penawaran beasiswa hingga 100% untuk anak asuh di Rumah Yatim Indonesia.

"Masya Allah, Alhamdulillah jazakumullah khairan katsiran kepada teman-teman staf dan dosen dari Universitas BSI kampus Tasikmalaya yang telah berbagi kebahagiaan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement