Senin 01 Apr 2024 17:08 WIB

BCC Universitas BSI Siap Gelar Campus Recruitment Gandeng PT Mitra Andalan Service

Campus Recruitment akan digelar di Universitas BSI kampus Kramat 98.

BSI Career Center (BCC), lembaga karier di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kembali menggelar acara Campus Recruitment.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI Career Center (BCC), lembaga karier di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kembali menggelar acara Campus Recruitment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Career Center (BCC), lembaga karier di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kembali menggelar acara Campus Recruitment. Kali ini, BCC bekerja sama dengan PT Mitra Andalan Service untuk membuka peluang karier bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI. Acara ini akan berlangsung, pada Kamis (4/4/2024), di Gedung Rektorat Universitas BSI, Kampus Kramat 98.

Kepala BCC Rifky Permana mengatakan bahwa kerja sama antara Universitas BSI dan PT Mitra Andalan Service memungkinkan terselenggaranya acara ini, yang bertujuan untuk mempertemukan para mahasiswa dengan peluang karier di berbagai bidang.

Baca Juga

“Acara campus recruitment ini rutin dilaksanakan dibeberapa kampus Universitas BSI dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI agar dapat menjelajahi berbagai peluang karir yang tersedia di PT Mitra Andalan Service,” ujarnya, dalam rilis yang diterima, Senin (1/4/2024). 

Ia menambahkan, terdapat berbagai posisi menarik yang ditawarkan oleh PT Mitra Andalan Service, termasuk Sales & Marketing, Receptionist, Daily Worker, dan Staf Warehouse. Ia juga berharap, bahwa dengan info lowongan pekerjaan ini mahasiswa maupun alumni Universitas BSI mendapatkan insight yang lebih dalam mengenai dunia kerja serta peluang untuk memulai karier yang cerah di berbagai bidang yang ditawarkan.

“Sobat BSI jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengamankan posisi impian dalam dunia kerja. Acara ini juga terbuka untuk umum. Tunggu apa lagi, ayo buruan segera daftar melalui link berikut: https://karir.mitraandalanservice.co.id/karir_mas_users_add.php  dan siapkan CV serta performa terbaikmu,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement