Ahad 31 Mar 2024 11:01 WIB

Dukung Prestasi Mahasiswa Olahraga, Universitas BSI Tambah Fasilitas Rock Climbing

Pembangunan rock climbing sebagai wadah yang dapat meningkatkan prestasi mahasiswa.

Pembangunan rock climbing secara resmi telah dibuka oleh Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi, di Universitas BSI kampus pemuda pada Rabu, (27/3/2024).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Pembangunan rock climbing secara resmi telah dibuka oleh Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi, di Universitas BSI kampus pemuda pada Rabu, (27/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu mendukung dan memfasilitasi peningkatkan prestasi mahasaiswa dalam bidang olahraga. Sebagai salah satu wujud dukungan tersebut adalah pembangunan rock climbing yang secara resmi telah dibuka oleh Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi, di Universitas BSI kampus pemuda pada Rabu, (27/3/2024). 

Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi menjelaskan dengan dibuatnya rock climbing ini dapat meningkatkan sarana dan prasana serta mendukung mahasiswa untuk berprestasi. “Pembangunan rock climbing sebagai wadah yang dapat meningkatkan prestasi mahasiswa dibidang non akademik. Ini juga sebagai wujud nyata Univeritas BSI dalam memberikan dukungan kepada mahasiswa agar dapat terus berprestasi,” jelasnya. 

Baca Juga

Sementara itu, Ketua UKM Pencinta Alam Universitas BSI dari Organisasi Calandra Adik A Suhendra menyampaikan perasaan bangga kepada Universitas BSI yang selalu berupaya dalam memberikan dukungan kepada mahasiswa dalam meraih pretasi dibidang olahraga. 

“Dengan adanya rock climbing ini saya dan anggota sangat bangga kepada Universitas BSI. Kedepannya kita akan selalu berupaya untuk membangkitkan nama baik Universitas BSI dan nama baik pecinta alam. Harapan saya kedepannya untuk Universitas BSI dapat terus mengembangkan prestasi mahasiswa dibidang olahraga baik dalam negeri dan luar negeri,” ungkapnya. 

Selain itu, Adik juga menuturkan pembangunan rock climbing bukan hanya dapat meningkatkan prestasi, namun juga dapat melaksanakan kegiatan rutinitas dan mengisi kegiatan diwaktu luang untuk hal yang positif. 

“Perasaan saya senang sekali dengan dibangunnya rock climbing ini, karena kita punya fasilitas dan sarana prasarana olahraga. Selain itu kita juga ada rutinitas yang kita kerjakan baik waktu luang ataupun libur. Jadi sebelum adanya prasarana ini kita sangat berharap ada sarana olahraga dari Universitas BSI. Semoga kedepannyai saya juga dapat ikutserta dalam prestasi yang diharapkan oleh Universitas BSI,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement