Ahad 24 Mar 2024 17:55 WIB

Dua Mahasiswa Kampus Universitas BSI Lolos Program IISMA 2024

Mahasiswa Universitas BSI memiliki potensi untuk bersaing di kancah internasional.

Dua mahasiswa Universitas BSI berhasil berhasil lolos dalam program IISMA (Indonesian International Student Mobility Awards) 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Dua mahasiswa Universitas BSI berhasil berhasil lolos dalam program IISMA (Indonesian International Student Mobility Awards) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prestasi cemerlang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Dua mahasiswanya berhasil berhasil lolos dalam program IISMA (Indonesian International Student Mobility Awards) 2024. Berdasarkan pengumuman akhir program IISMA 2024, Shafa Callista Raihana Arif dan Adam Daweris dinyatakan lolos mengikuti program IISMA. 

Shafa Callista Raihana Arif, mahasiswi semester 4 prodi Sastra Inggris diterima di Universitat Pompeu Fabra, Barcelona, Spanyol. Sedangkan Adam Daweris mahasiswa semester 4 prodi D3 Administrasi Bisnis diterima di Daegu Catholic University, South Korea. 

Baca Juga

Jimmi, selaku Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa tersebut. Menurut Jimmi, keberhasilan ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras Shafa dan Adam, mulai dari persiapan pendaftaran hingga berhasil lolos seleksi IISMA 2024.

“Kami sangat bangga dan bahagia dengan keberhasilan Shafa Callista Raihana Arif dan Adam Daweris sebagai Awardee IISMA 2024. Mereka berdua akan menjadi duta Indonesia di dunia internasional, khususnya di negara Spanyol dan Korea Selatan. Secara khusus, Shafa dan Adam akan menjadi delegasi dari Universitas BSI,” ujar Jimmi dalam rilis yang diterima, Ahad (24/3/2024). 

Menurutnya, prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi Universitas BSI tetapi juga bagi bangsa Indonesia. Keberhasilan Shafa dan Adam menunjukkan bahwa mahasiswa Universitas BSI memiliki potensi dan kemampuan untuk bersaing di kancah internasional. Ia berharap keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan diri dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. 

“Jaga nama baik Indonesia di negara Spanyol dan Korea Selatan, ikuti setiap kegiatan atau aktifitas perkuliahan di Universitat Pompeu Fabra dan Daegu Catholic University dengan baik, penuh dengan tanggung jawab, dan disiplin. Jagalah juga nama baik Universitas BSI selama kalian berdua menempuh pendidikan di Spanyol dan Korea Selatan, serta bangunlah relasi baik dengan teman-teman yang akan kalian temui,” pesan Jimmi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement