Ahad 24 Mar 2024 17:25 WIB

Yayasan BSI Gelar Program Berbagi Sesama Insan Selama Ramadhan 1445 H

Program berbagi Yayasan BSI bagikan 200 nasi kota setiap hari selama Ramadhan.

Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) mengumumkan pelaksanaan program Berbagi Sesama Insan (BSI) mulai dari hari pertama hingga hari terakhir bulan Ramadhan.
Foto: Dok. Universitas BSI
Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) mengumumkan pelaksanaan program Berbagi Sesama Insan (BSI) mulai dari hari pertama hingga hari terakhir bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) mengumumkan pelaksanaan program Berbagi Sesama Insan (BSI) mulai dari hari pertama hingga hari terakhir bulan Ramadhan. Program ini tersebar di beberapa lokasi kampus, termasuk Universitas BSI kampus Dewi Sartika A, kampus Fatmawati, kampus Ciledug, kampus Slipi dan kampus Kramat 98.

Dalam program Berbagi Sesama Insan ini, Yayasan BSI berkomitmen untuk membagikan nasi box sebanyak 200 buah setiap harinya di setiap kampus tsb, selama bulan Ramadhan. Di kampus Dewisartika A, pembagian nasi box dilakukan oleh berbagai tim, bagian, dan divisi yang berbeda, yang turut berkontribusi langsung dalam menjalankan program ini.

Baca Juga

Pelaksanaan program Berbagi Sesama Insan pada Rabu (20/3/2024), pembagian nasi box diwakili oleh Suparni selaku kepala Pusat Penjaminan Mutu sekaligus staf BPMA (Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi) Universitas BSI, bersama dengan anggota lainnya. Dalam wawancaranya, Suparni menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Yayasan BSI untuk berbagi keberkahan Ramadhan dengan masyarakat sekitar.

"Kami berharap program Berbagi Sesama Insan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di sekitar. Semoga Yayasan BSI juga dapat terus memperluas jangkauan ke masyarakat luas dalam menjalankan program ini," ujar Suparni, dalam keterangan tertulis, Ahad (24/3/2024).

Ia mengatakan, program Berbagi Sesama Insan ini merupakan wujud nyata dari semangat kepedulian sosial Yayasan BSI untuk bersama-sama berbagi kebaikan dan keberkahan dalam bulan suci Ramadhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement