Ahad 24 Mar 2024 12:10 WIB

Universitas BSI Pontianak Gandeng Fachri Property Group Sukses Gelar Campus Recruitment

Campus Rectuitment berusaha menjembatani karier alumni.

Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI kampus Pontianak sukses menggelar kegiatan Campus Recruitment serta Marketing Knowledge bersama Fachri Property Group, di Universitas BSI Kampus Pontianak.
Foto: Dok. Universitas BSI
Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI kampus Pontianak sukses menggelar kegiatan Campus Recruitment serta Marketing Knowledge bersama Fachri Property Group, di Universitas BSI Kampus Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif selalu berkomitmen menjembatani alumninya dengan dunia industri. Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI kampus Pontianak sukses menggelar kegiatan Campus Recruitment serta Marketing Knowledge bersama Fachri Property Group, di Universitas BSI Kampus Pontianak. 

Kegiatan tersebut, turut menghadirkan Novia Feni selaku Kepala Bagian HRD, Syarifah Anisa selaku Admin HRD, Ibit Darmawan selaku Supervisor, Gabriela Naomi selaku Marketing dan Reza Maulana selaku Koordinator BCC Universitas BSI kampus Pontianak serta 43 peserta yang hadir.

Baca Juga

Reza Maulana, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama sama antara Universitas BSI dengan Fachri Property Group. 

“Campus recruitment yang diselenggarakan oleh Universitas BSI kampus Pontianak ini, bekerja sama dengan Fachri Property Group, yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis properti perumahan,” ujar Reza, dalam keterangan tertulis, Ahad (25/3/2024).

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini, dibuka dengan pemaparan materi Company Profile dan Marketing Knowledge oleh Novia Feni, dilanjutkan Sharing Session oleh Ibit Dharmawan, dan terakhir kegiatan Campus Recruitment dengan tahapan psikotest. 

“Kegiatan ini sangat penting untuk mahasiswa dan alumni Universitas BSI agar cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karir gemilang, selain itu, juga membuka kesempatan untuk masyarakat lainnya karena terbuka juga untuk umum,” lanjut Reza.

Kemudian, Ia berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga kerja sama antara Universitas BSI dengan Fachri Property Group akan terus berlanjut.

“Semoga para peserta yang hadir, baik dari mahasiswa, alumni, juga masyarakat umum dapat memanfaatkan materi yang telah disampaikan oleh para narasumber,” kata Reza. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement