Sabtu 23 Mar 2024 17:32 WIB

Universitas BSI Tasikmalaya akan Gelar Berbagi Sesama Insan di Rumah Yatim Indonesia

Kegiatan ini komitmen rutin Universitas BSI membantu masyarakat yang membutuhkan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan Berbagi Sesama Insan bertajuk ‘Peduli, Mengaji, dan Mengasihi’ di Rumah Yatim Indonesia Tasikmalaya.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan Berbagi Sesama Insan bertajuk ‘Peduli, Mengaji, dan Mengasihi’ di Rumah Yatim Indonesia Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan Berbagi Sesama Insan bertajuk ‘Peduli, Mengaji, dan Mengasihi’ di Rumah Yatim Indonesia Tasikmalaya.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 27 Maret 2024 atau 16 Ramadhan 1445 Hijriah, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB di Rumah Yatim Indonesia, Jalan Perum Kotabaru, Jalan Bandung Blok II No 140, Cibeureum, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46196.

Baca Juga

Berbagi Sesama Insan akan dilakukan di seluruh kampus BSI di Indonesia, mulai 27 Maret 2024 hingga 4 April 2024. Hal ini merupakan wujud kepedulian Universitas BSI kampus Tasikmalaya terhadap anak-anak di Rumah Yatim Indonesia. Universitas BSI akan memberikan bantuan berupa bingkisan untuk anak-anak serta dana santunan bagi Rumah Yatim Indonesia.

Herlan Sutisna selaku Ketua Pelaksana Berbagi Sesama Insan di Universitas BSI kampus Tasikmalaya menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban anak-anak di Rumah Yatim Indonesia, memberikan kebahagiaan kepada mereka, serta menumbuhkan rasa kepedulian di kalangan civitas akademika Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Agung Baitul Hikmah menegaskan kegiatan ini merupakan komitmen rutin Universitas BSI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ia juga mengajak seluruh civitas akademika, baik dosen, mahasiswa, maupun alumni untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, karena kepedulian mereka sangat berarti bagi anak-anak di Rumah Yatim Indonesia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement