Jumat 08 Mar 2024 18:12 WIB

Tersangka Pembunuhan Anak di Bekasi Disebut Miliki Gejala Skizofrenia

Ayah korban sudah mengetahui gejala skizofrenia pada tersangka.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto:

Karena itu suami tersangka menduga keanehan atau gejala tersebut menjadi penyebab istrinya tega menghabisi anaknya sendiri dengan pisau dapur.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap suami tersangka itu mengetahui ada keanehan lebih kurang dua bulan terakhir. Nah keanehan ini yang diduga suaminya ini sebagai faktor penyebab terjadinya kasus pembunuhan anak ini,” kata Firdaus.

Adapun keanehan yang dimaksud suami dari istrinya, kata Firdaus, tersangka SNF kerap berhalusinasi. Hanya saja Firdaus enggan membeberkan halusinasi yang dialami oleh tersangka karena mengandung unsur SARA.

Namun pada saat pertama kali diamankan oleh petugas, tidak ada gelagat yang aneh atau macam-macam pada diri SNF. Kemudian untuk motif tersangka melakukan tindakan keji terhadap buah hatinya masih didalami oleh penyidik.

“Tidak ada, waktu ditangkap tidak ada gelagat yang macam-macam, dia dalam kondisi seperti biasa saja,” tutur Firdaus.

Sebelumnya, penyidik Polres Metro Bekasi Kota telah menetapkan SNF sebagai tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap anaknya sendiri berinisial AAMS yang masih berusia lima tahun. Penetapan tersangka terhadap SNF dilakukan setelah penyidik melaksanakan gelar perkara pada, Jumat (8/3/2024) pagi.

Terancam hukuman 15 tahun penjara...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement